Tinggalkan komentar

Obat Tradisional Pembesaran Limpa

limpaNah, untuk anda yang sedang mengidap penyakit pembesaran limpa atau pembengkakan pada limpa jangan khawatir karena disini kami akan merekomendasikan sebuah minuman kesehatan yang dapat sembuhkan pembesaran lima secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun dan untuk mengatasi pembesaran pada limpa saya akan merekomdasikan produk unggulan kami yaitu obat tradisional pembesaran limpa dari ace maxs yang sudah terbukti keampuhanya dalam mengatasi berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis.

Sekilas Mengenai Pembesaran Limpa

Limpa adalah kelenjar tanpa saluran (ductless) yang berhubungan erat dengan sistem sirkulasi dan berfungsi menghancurkan sel darah merah tua. Limpa termasuk salah satu organ sistem limfoid, selain timus, tonsil, dan kelenjar limfe. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Sel-sel pada sistem ini dikenal dengan sel imunokompeten yaitu sel yang mampu membedakan sel tubuh dengan zat asing dan menyelenggarakan inaktivasi atau perusakan benda-benda asing. Sel imunokompeten terdiri atas :

  • sel utama bergerak, yakni sel limfosit dan makrofaga, dan
  • sel utama menetap, yakni retikuloendotel dan sel plasma

Limpa merupakan organ limfoid terbesar dan terletak di bagian depan dan dekat punggung rongga perut di antara diafragma dan lambung. Secara anatomis, tepi limpa yang normal berbentuk pipih. Fungsi limpa yaitu mengakumulasi limfosit dan makrofaga, degradasi eritrosit, tempat cadangan darah, dan sebagai organ pertahanan terhadap infeksi partikel asing yang masuk ke dalam darah .

Limpa menghasilkan sel limfosit yang berhubungan dengan kekebalan tubuh dan sel makrofag yang mampu menyaring bakteri dan benda-benda asing lainnya. Limpa dapat terkena infeksi atau membengkak karena komplikasi dari suatu penyakit.

Penyebab dan Gejala Pembesaran Limpa

Peningkatan jumlah sel darah merah yang abnormal atau komplikasi dari penyakit lain, seperti malaria kronis. selain itu penyebab yang lainnya seperti :

  • Penyakit karena peradangan seperti amiloidosis
  • Penyakit Hati
  • Penyakit penimbunan seperti niemann-pick
  • Kanker darah dan penyakit proliferatif
  • Infeksi

Sementara gejalanya seperti demam, lemah, mudah memar, jantung berdebar, serta sakit pada mulut, tungkai, dan kaki.    bersambung

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: